Sunday, August 21, 2011

Krim Malam untuk Regenerasi Kulit dari Lancome

Lancome Absolue Yeux Precious Cells dan Absolue Nuit Precious Cells.

KOMPAS.com - Lancome meluncurkan Absolue Precious Cells, produk skincare pertamanya yang dirancang untuk memicu potensi regenerasi kulit dari dalam, dengan bertindak di sekitar lingkungan sel-sel induk.

Produk ini diformulasikan setelah divisi riset Lancome, Advanced Research Department, mendapati bahwa jumlah sel-sel induk dan pembelahannya ternyata tidak menurun dengan bertambahnya usia. Kemampuan mereka untuk sepenuhnya menyadari potensi mereka untuk regenerasi lah yang berkurang. Selain itu, lingkungan sel induk memainkan peran penting dalam fungsi mereka.

Absolue Precious Cells sendiri dirancang dengan mengombinasikan Basal-Reconstruction System with Pro-Xylane untuk memperbaiki lingkungan sel induk dan memicu kembali potensi regenerasi kulit. Kombinasi ini memungkinkan lapisan epidermis untuk mengembalikan potensi regenerasi dari kulit yang lebih muda. Hasilnya, tanda-tanda penuaan berkurang, dan memperlihatkan kulit yang lebih kencang, segar, dan berkilau. Bahkan keriput yang paling terlihat pun mulai berkurang.

Absolute Precious Cells terdiri atas dua rangkaian produk:

Absolue Nuit Precious Cells
Krim malam yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif yang dapat menstimulasi perbaikan sel. Teksturnya yang padat, mudah menyerap, dan lembut, dan kandungannya yang bernutrisi menawarkan pengalaman sensorik yang baru. Kulit pun direvitalisasi secara intensif sehingga terlihat lebih segar. Produk ini tersedia di seluruh counter Lancome sejak Agustus 2011, dengan harga Rp 2.500.000.

Absolue Yeux Precious Cells
Krim mata dengan sistem "anti kantung mata", sehingga membentuk kembali area kontur mata dan meningkatkan kilaunya. Teksturnya yang lembut dan halus membuat kulit di sekitar mata menjadi muda kembali. Tersedia di seluruh counter Lancome sejak Agustus 2011, dengan harga Rp 1.200.000.

Kedua produk ini memiliki kemasan botol bundar bernuansa emas yang mewah. Tekstur krimnya sendiri sangat lembut dan kaya akan nutrisi. Krimnya memiliki aroma bunga yang segar, dengan wangi mawar yang tahan lama.