Thursday, September 29, 2011

BISNIS PULSA SYARIAH




Syariah.biz adalah Sebuah amal usaha yang mengajak masyarakat indonesia untuk menjadi pebisnis sekaligus mendorong untuk cinta sedekah melalui metode IPPS di komunitas ini. Para member diharapkan termotivasi untuk menyerukan Gerakan Cinta Sedekah.

Mari segera bergabung di SYARIAH.BIZ

Dengan hanya bergabung dengan Syariah.biz anda telah menjadi penyumbang rutin untuk Program Pembibitan Pengahafal Alquran PPPA

RUBAHLAH HP ANDA MENJADI MESIN SEDEKAH MELALUI METODE " ISI PULSA PLUS SEDEKAH "( IPPS ) SYARIAH.BIZ

SELAMAT ! Anda telah menemukan website ini, Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI / Jualan Pulsa ke semua operator - Bayar Listrik (token PLN) - Game Online hanya dengan 1 Deposit langsung dari HP anda. banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menjadi member kami.

Kami membuka peluang Untuk anda sebagai Dealer pulsa dengan membeli paket perdana senilai Rp.99.000 atau sebagai Agen Pulsa dengan tanpa biaya pendaftaran ( GRATIS )

DEALER PULSAAGEN PULSA

Untuk menjadi Dealer pulsa Cukup membeli paket perdana senilai Rp.99.000, dengan rincian sebagai berikut :

  • Produk Habbatussauda senilai Rp.29.000
  • Deposit awal senilai Rp.30.000
  • Komisi Upline anda RP.15.000
  • Perawatan System Rp.9.000
  • Ongkos kirim +- Rp.16.000

Pendaftaran GRATIS dengan cara menghubungi langsung sponsor anda(Orang yang mempresentasikan usaha ini pada anda). Caranya silahkan SMS ketik:

DAFTAR*NAMA*KOTA*NOMORHP

Kirim ke Nomor HP sposor anda. Setelah anda menerima Ucapan selamat bergabung dari "SEVTRONIK", Anda bisa deposit dan Isi pulsa sendiri dari HP anda. Info Lebih lanjut bisa hub CS kami.

Mendapatkan web replika dan Login ke member areaTanpa web replika
Harga pulsa lebih murah dari AgenHarga normal agen
Bisa merekrut Dealer dan mendapatkan komisi Referal sebesar Rp.15.000,- . Serta bisa merekrut Agen dan mendapatkan komisi pertransaksi Agen.Tidak bisa mereskrut dealer Namun tetap bisa merekrut sub agen1 - 10 dan mendapatkan komisi pertransaksi dari Sub agen.
Harus Mendaftar di web ini melalui menu DAFTAR dan mengisi formulir yang anda.Tidak harus mengisi Formulir pendaftaran jika anda sudah menghubungi sponsor anda.

Jika anda memilih menjadi Dealer Pulsa maka anda akan mendapatkan Produk herbal berupa Habbatussauda yang di sunnahkan oleh nabi sebagai penyembuh dari segala penyakit. Produk ini akan kami kirim ke tempat anda. Untuk itu di mohon saat mengisi Form pendaftaran isikan alamat dengan lengkap dan jelas.

Beberapa Khasiat Habbatusauda:

  • Membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti rematik, asam urat, peradangan tenggorokan, sendi, migraine, exim dan alergi.
  • Mengobati mengobati gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asthma, wasir, insomnia dan stroke.
  • Membantu menormalkan / menstabilkan kolesterol, darah tinggi dan anemia.
  • Membantu meningkatkan ASI & daya tahan tubuh / imunitas.
  • Membantu mengobati kanker & membuang racun dalam tubuh.
  • Meningkatkan imunitas & melancarkan peredaran darah.
  • Komposisi : Habbatussauda ( Nigella Sativa 100 %)

"Gunakanlah Habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit,kecuali maut" (HR. Bukhori Muslim)

Yang Sunnah InsyaAllah Lebih berkah dan Berkhasiat

Bismillah Saya Daftar KLIK DISINI