Friday, October 14, 2011

BIsnis Investasi Bonus Harian

Pratamagold adalah sebuah program investasi dalam jangka waktu yang relatif singkat, dimana setiap member yang bergabung akan menerima profit perhari sebesar 9%-11% selama 11-15 hari, atau dengan kata lain anda akan memperoleh total 121%-135% selama 11-15 berinvestasi di pratamagold.

Mungkin anda bertanya apakah profit yang kami janjikan begitu sedikit? jika anda bertanya begitu akan kami jawab dengan tegas " TIDAK" , Jika anda menganggap profit yang kami berikan terlalu sedikit, janganlah bergabung bersama pratamagold, karena pratamagold bukanlah program investasi yang menjanjikan anda untuk cepat kaya dalam waktu singkat. pratamagold akan memberikan profit yang standard sesuai kemampuan hasil profit yang kami hasilkan. Dan kami tidak akan memberikan janji-janji yang nantinya hanya akan mengecewakan para investor di pratamagold.

Pratamagold merupakan sebuah program investasi yang mudah dan sederhana, anda tidak perlu setor uang setiap bulan untuk mendapatkan profit, cukup dengan 1 kali berinvestasi maka anda akan memperoleh profit setiap hari yang akan langsung di transfer ke rekening anda, dan anda hanya perlu mengecek setelah mendapatkan pemberitahuan dari kami.

Untuk Kelancaran aktivasi dan info profit kami memberikan pelayanan dengan menggunakan yahoomessenger yang gampang dan bisa diakses setiap saat.

Segera bergabung bersama pratamagold untuk mendapatkan profit setiap hari....klik disini

7 Kelebihan PratamaGold


Ontime profit

Bebas Biaya Administrai

Tidak Perlu Melakukan Promosi

Masa kontrak yang relatif cepat

Transfer Profit setiap hari senin-jumat (jangak pendek)

Transfer Profit setiap hari senin-minggu (jangka panjang)

Tidak perlu Melakukan Withdraw atau penarikan dana